fbpx

Mandiri Youngsters Gandeng Rumah Sosial Kutub Dalam Program Kampung Tersenyum

Mandiri Youngsters yang terdiri dari pegawai milenials bank Mandiri bermaksud mengadakan kerjasama dengan Rumah Sosial Kutub dalam Program Kampung Tersenyum.

Setelah beberapa minggu lalu BM Mandiri menemui Direktur Rumah Sosial Kutub dalam agenda Launching Kampung Tersenyum Kecamatan Jagakarsa, kini team Mandiri Youngsters Jakarta Utara berkunjung ke kantor Rumah Sosial Kutub untuk membicarakan kerjasama lebih lanjut.

“Kami akan mengadakan Launching Kampung Tersenyum di Jakarta Timur yang juga diisi¬† Talkshow dengan Para Dokter dan Pemerintah setempat akan bahaya minyak jelantah,” jelas Erik selaku Branch Manager dalam kunjungannya.

Acara puncak kerjasama ini ini akan diadakan pada tanggal 16 November 2019 sedangkan edukasi kepada jajaran kelurahan akan dilakukan minggu-minggu sebelumnya. Dalam acara tersebut, masyarakat akan diajak untuk membawa minyak jelantah yang akan ditukarkan dengan minyak goreng baru. Dalam acara Opening Kampung tersenyum ini juga akan diadakan Cek Kesehatan Gratis dari Rumah Sakit Colombia Asia.

Dalam kesempatan itu, Direktur Rumah Sosial Kutub menyambut maksud baik dan memaparkan beberapa tantangan yang kemudian akan mereka temui ketika dilapangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error

Sebarkan berita kebaikan di social media Anda