fbpx

Sedekah Gizi Pangan Bahagiakan Saudara kita di Luwut Utara Sulawesi Selatan

Hidup dalam keterbatasan tidak membuat mereka lupa bersyukur. Tinggal dan berteduh di Gubuk sederhana yang tak berdindingkan tembok kokoh dan hanya beralaskan lantai tanah. Namun, membuat tidak membuat mereka menjadi pribadi yang mudah menyerah.

Untuk makan sehari-hari pun mereka kurang berkecukupan. Maka Rumah Sosial Kutub bersama Relawan Indonesia Tersenyum menyampaikan kebaikan darimu untuk saudara-saudara di Kabupaten Luwut Utara, Sulawesi Selatan berupa kebaikan 33 paket Sedekah Gizi Pangan.

“Alhamdulillah, mereka sangat bahagia dan senang atas kebaikan yang diberikan.” Ungkap Fitri, Relawan Indonesia Tersenyum.

Bantuan pangan yang disalurkan menambah rasa haru dan syukur mereka. Termasuk seorang ibu paruh baya yang begitu senang karena akhirnya bisa makan dengan nikmat.

Semoga disetiap butir nasi dan potongan lauk yang disantap oleh saudara kita yang membutuhkan dapat menjadi aliran pahala yang mengalir deras di akhirat kelak. Teruslah berbagi dan bersama wujudkan senyum untuk mereka bersama Rumah Sosial Kutub.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sebarkan berita kebaikan di social media Anda