fbpx

Terimakasih Peserta ‘Qurban Special for Humanity’

Sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap seluruh masyarakat yang telah mengikuti program ‘Qurban Special for Humanity’, Rumah Sosial Kutub telah merilis laporan pelaksanaan program tersebut. Secara umum, program yang dilaksanakan dalam rentang waktu 20 – 23 Juli lalu itu telah dilaksanakan di 10 provinsi.

“Kita memilih 10 Provinsi sebagai titik distribusinya. Adapun sepuluh titik tersebut diantaranya Jawa Barat, Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Selatan,” sampai penanggungjawab program Qurban Special for Humanity Rumah Sosial Kutub, Sepriyanto

Lebih lanjut, disampaikannya juga bahwa total penerima manfaat dari sepuluh provinsi tersebut berjumlah lebih dari 3.700 penerimaa manfaat.  “Harapannya untuk ke depan, kami coba memaksimalkan agar penerima manfaat lebih meningkat dan tentunya bisa menjangkau berbagai pelosok negeri di seluruh provinsi,” harap Sepriyanto

Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub, Suhito, pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terimakasih kepada umat muslim pada umumnya dan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan sebagian dari hartanya untuk disalurkan melalui berbagai program Rumah Sosial Kutub, diantaranya adalah program qurban yang kita laksanakan bersama kemarin.

“Laporan yang kami sampaikan ini, selain sebagai bukti bahwa amanah dari Bapak dan Ibu telah kami sampaikan kepada penerima manfaat, khususnya kepada mereka yang membutuhkan. Tetapi juga ini adalah sebagai bentuk dan budaya pertanggungjawaban kami dalam mengelola setiap program yang dijalankan,” ujar pemerhati sosial kemanusian ini.

Sekali lagi, terimakasih untuk semua.

Semoga Rumah Sosial Kutub selalu bisa membersamai Bapak dan Ibu dalam menebar semangat dan kebaikan untuk negeri ini. (Sumber: Kumparan, 9 Agustus 2021)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sebarkan berita kebaikan di social media Anda