fbpx

Upacara Pengibaran Bendera adalah Wujud Syukur

Bertempat di Kantor Rumah Sosial Kutub, anak – anak muda yang tergabung dalam tim lembaga sosial dan kemanusian ini menyelenggarakan upacara pengibaran bendera merah putih. Walau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, upacara bendera yang jatuh pada hari Selasa ini (17/8) tetap berlangsung dengan penuh hikmat.

Pembina Upacara yang juga Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub, Suhito menyampaikan bahwa upacara yang diselenggarakan ini tidak lain adalah sebagai wujud syukur atas kemerdekaan bangsa yang diraih para pejuang.

“Selain wujud syukur, kita juga ingin mendorong anak – anak muda untuk selalu menjadikan pahlawan bangsa sebagai sosok – sosok inspiratif dalam hidupnya,” sampainya kepada seluruh peserta upacara.

Lebih lanjut, pemerhati masalah sosial kemanusiaan ini juga menuturkan bahwa pengibaran bendera juga adalah wujud dari implementasi bagaimana kita memberikan yang terbaik untuk negeri.

“Kita harus terus semangat memperbaharui semangat itu sendiri, kemudian tentunya harus bisa melahirkan manfaat bagi sesama. Selamat HUT RI yang ke – 76. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.” sampainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sebarkan berita kebaikan di social media Anda