fbpx

Meraih 4 Kemenangan Sebelum Beraktivitas

Sederhana cara meraih kemenangan dalam hidup ini. Sebenarnya, saat mata terbuka, lalu terbangun dan bersegera menunaikan shalat Sunnah di sepertiga malam terakhir, maka kita sudah sangat berhak merayakan sebuah kemenangan.

Mengapa demikian? Karena tipu daya setan telah mampu kita lumpuhkan di babak pertama dan kedua. Selanjutnya? Biasanya kita akan mampu mengalahkan rayuan setan di babak-babak selanjutnya.

Jadi, ada 4 Kemenangan yang bisa di raih sebelum kita melaksanakan aktivitas keseharian.

Kemenangan Pertama: Kemenangan saat kita shalat Tahajud
Bangun pagi itu dahsyat!

Karena hanya manusia pilihan yang bersedia melakukannya. Di saat manusia lain sedang terlelap dengan tidurnya, para manusia pagi sudah menghadap Rabb-Nya. Bahkan secara saintifik, bangun pagi juga akan memberikan energi positif lebih banyak dari pada bangun tidur yang kesiangan.

Kemenangan Kedua: Kemenangan saat kita bangun pagi
Shalat Tahajud itu dahyat!
Karena tidak semua orang mau dan tergerak melakukannya. Bersyukurlah untuk kamu yang selalu diberikan rasa rindu bahkan mencintai shalat tahajud. Karena didalam Tahajud terdapat banyak keutamaan-keutamaan yang akan kita dapatkan.

Kemenangan Ketiga:  Kemenangan saat kita shalat Subuh Berjamaah
Shalat subuh itu dahsyat!
Bagaimana tidak dahsyat? Karena dua rakaat shalat fajarnya, dan dua rakaat sebelum subuh saja nilainya lebih baik dari dunia seksinya. Nilainya sama dengan shalat malam sepenuh malam, dan Allah menjanjikan syurga bagi pelakunya!

Kemenangan Keempat: Kemenangan saat kita Shalat Dhuha
Shalat Dhuha itu dahsyat!
Karena dua rakaatnya mampu menggantikan 360 sedekah yang harus dilakukan oleh ruas tulang kita. Terlebih, jika kita mampu menunaikannya dengan empat rakaat Allah pasti mengoptimalkan rezeki sesuai dengan janji-Nya.

Rasulullah SAW Bersabda, “Allah Azza Wa Kalla berfirman, yang artinya: “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan 4 rakaat pada permulaan siang (yakni shalat Dhuha), nanti akan Kucukupi kebutuhanmu pada sore harinya.” (HR. Hakim)

Bila kita berhasil bangun pagi, berhasil mengerjakan shalat Tahajud, berhasil shalat Subuh berjamaah dan berhasil menunaikan shalat Dhuha, maka empat kemenangan sudah kita raih dipagi hari!

Namun jangan lengan, pertarungan demi pertarungan akan kita sikapi. Jangan sampai memberi kesempatan kepada setan untuk menggelincirkan kita diwaktu berikutnya!

Jangan sampai hanya menang di awal hari, namun kalah dipenghujung. Karena sisa hari yang merupakan detik-detik adalah langkah-langkah menuju kematian kita.

Yuk, belajar jadi Pemenang dalam kehidupan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sebarkan berita kebaikan di social media Anda