fbpx

Sekolah Masjid Indonesia Gelar Mabit dan Tarhib Ramadhan

Menjelang Ramadhan 1443 H yang akan hadir beberapa hari lagi, Sekolah Masjid Indonesia (SMI) gelar Mabit dan Tarhib Ramadhan. Acara yang dilaksanakanan di Cileungsi, Jawa Barat ini berlangsung selama dua hari, Sabtu (26/3) sampai Minggu (27/3).

Kegiatan satuan pendidikan yang didirikan oleh Rumah Sosial Kutub ini diadakan bertujuan agar para siswa bahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Selain itu, kita juga berharap siswa di SMI bisa optimal menjalankan ibadah Ramadhannya, tentu dengan tetap berprestasi di berbagai bidang yang sesuai dengan minat dan bakatnya,” tutur Suhito, Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub.

Kepala Sekolah SMI, Asriningsih, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam agenda yang terdiri dari berbagai kegiatan ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman dari Rumah Sosial Kutub, serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan mabit dan tarhib Ramadhan tahun ini,” ucapnya.

Selain Tim Rumah Sosial Kutub, Kepala Sekolah SMI, acara tarhib dan mabit Ramadhan ini juga dihadiri oleh para guru yang mengajar di SMI.

Berbagai kegiaatan terselenggara di acara yang berlangsung dua hari ini. Diantaranya adalah seperti membaca Al-Ma’surat, Fun Games, Cerdas Cermat Ramadhan, Olahraga, Tahajjud, dan berkisah tentang kisah-kisah di bulan Ramadhan.

Selamat menyambut Ramadhan. Maaf lahir dan bathin… 

Sumber: kumparan.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error

Sebarkan berita kebaikan di social media Anda