fbpx

Layanan Jemput Sedekah Barang Bekas

Ubah Sampah Jadi Sedekah

Donatur Rumah Sosial Kutub yang mensedekahkan motornya.

Setiap harta yang kita miliki merupakan titipan dari Allah SWT begitu juga dengan barang-barang yang kita miliki di rumah. Pada saatnya nanti Allah akan mempertanyakan akan kebermanfaatannya.

Rumah Sosial Kutub mengajak semua masyarakat untuk bertanggung jawab kepada setiap harta yang kita miliki termasuk dengan barang bekas. Oleh karena itu barang-barang yang masih memiliki nilai serta dapat dimanfaatkan kembali bisa disedekahkan ke Rumah Sosial Kutub.

Barang-barang yang masih bisa dimanfaatkan kembali akan disalurkan kembali sesuai dengan program Rumah Sosial Kutub. Contohnya kita mendapat sedekah kursi roda, maka kita akan salurkan kembali untuk program kesehatan. Adapun barang-barang yang tidak bisa dimanfaatkan kembali untuk program akan dijual dan hasilnya akan digunakan untuk operasional program-program sosial dan pemberdayaan masyarakat. “Ubah Sampah Jadi Sedekah” adalah spirit Rumah Sosial Kutub untuk mengajak masyarkat dalam memanfaatkan harta yang dimiliki.

Penjemputan barang-barang sedekah tidak dipungut biaya atau dilakukan secara gratis. Adapun jumlah barang harus 1 pick up setiap pengambilan namun jika belum memenuhi quantity penjemputan akan dilakukan bersamaan dengan alamat donatur yang berdekatan.

Saat ini Rumah Sosial Kutub bisa melakukan operasional penjemputan untuk daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan juga Depok.

Jenis-jenis Barang Sedekah

  1. Elektronik
  2. Furniture/Meubeler Kantor
  3. Kendaraan
  4. Besi/Logam
  5. Bongkaran Rumah/Kantor
  6. Dokumen/Duz/Kertas

Formulir Layanan Jemput Sedekah Barang Bekas

Loading…