fbpx

Salam Direktur

Jika ada zat yang layak dipuji, maka ia adalah Allah. Segala puji bagi Allah. Keberadaan-Nya layak dipuji. Dia Tuhan seluruh alam, juga layak dipuji. Dia Tuhan yang menciptakan. Tuhan pemberi rezeki. Oleh karena itu, manusia yang bijak adalah manusia yang tahu berterima kasih dan bersyukur.

Tahun 2021 merupakan sebuah momentum bagi Rumah Sosial Kutub untuk terus mengajak kepada masyarakat luas untuk senantiasa bersyukur,bekerja maksimal menjadi manusia-manusia terbaik yang berorientasi jauh ke depan, Akhirat melalui sebuah gerakan Kami Suka Berbagi. Terlebih saat ini Indonesia dan dunia sedang mengalami masalah yang sama yaitu pandemi. Maka inilah saatnya kita saling bergandeng, melangkah dan berkolaborasi menjaga dan membuat negeri lebih baik lagi.

Rumah Sosial Kutub akan terus berkomitmen untuk memperbaiki kualitas dan dan layanan agar manfaatnya semakin dirasakan oleh masyarakat luas. Oleh karena itu kami usung dengan tema “10 Kali Hadirkan Senyum untuk Indonesia” melalui #IndonesiaTersenyum.

Suhito, S.E.